Cekcok, Suami Gorok Isteri dan Nyaris Tewas

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Nasib malang menimpa ibu rumah tangga Santi Adiyati (27). Warga Kampung Cibodas RT 004 RW 002, Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya itu nyaris meregang nyawa di tangan suaminya sendiri berinisial OA (31).

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Kepala Desa Cibongas, Asep Sunarya bahwa korban mengalami luka cukup serius di bagian leher akibat luka sayat benda tajam. Sebelum insiden terjadi, sempat terdengar percekcokan yang cukup hebat antar keduanya.

“Penganiayaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB hari in,”katanya kepada VOJ, Jumat, (07/07).

Ia menerangkan rumah tangga OA dan Santi belakangan ini sedang dilanda prahara. Keduanya sudah jarang terlihat serumah. Korban sudah tinggal di rumah orang tuanya. Untuk penganiayaan sendiri, jelas Asep, bermula saat suami korban (OA) menyuruh korban melalui pesan singkat agar korban membawa anaknya ke rumah ibunya karena anaknya kebetulan sedang berada di kediaman pelaku.

“Mungkin gara-gara tidak sepaham atau bagaimana akhirnya  ada percekcokan sehingga terjadi kejadian tersebut,”katanya.

Meski penganiayaan tidak berujung tewas, namun  luka korban terlihat cukup parah dan akhirnya  korban dilarikan ke Rumah Sakit Singaparna setelah sebelumnya sempat ditangani Puskesmas setempat. (jang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here