Cak Imin Nyatakan Siap Gantikan Edy Rahmayadi

0

Jakarta, Voiceofjabar.com – Belum lama ini Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari posisi Ketua Umum PSSI. Sejak itu, klaim dukungan dari sebagian orang sebagai penggantinya bermunculan. Salah satunya terucap dari mulut Muhamin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diakui Cak Imin, beberapa pihak mendorongnya menjadi pengganti Edy. Meski hanya berbekal pengalaman di legislatif, eksekutif dan pengalaman dengan berbagai kalangan swasta, ia pun menyatakan kesiapannya jika pilihan itu jatuh padanya.

“Ya berangkat dari keprihatinan teman-teman saya dari sekian puluh tahun PSSI tidak pernah memunculkan tanda-tanda perbaikan. Dari keprihatinan itu teman-teman banyak menghubungi saya untuk bersedia,” kata Muhaimin mengutip TeropongSenayan.com di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Meski sempat kaget dengan dukungan itu, Cak imin mengaku siap lahir batin jika posisi Ketum PSSI diembankan kepadanya. Menurutnya, PSSI yang telah berdiri sejak puluhan lalu masih butuh pembenahan serius.

Dia mengaku siap merevitalisasi dalam struktur kepengurusan yang dianggap tak mampu bekerja untuk perbaikan sepak bola Indonesia.

“Total revolusi PSSI kita seleksi dan revitalisasi semua yang positif kita teruskan, yang negatif kita tinggalkan,” tandasnya. (red/TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here