Cabup Ciamis Iing Syam akan Terus Berbenah

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin menjanjikan bakal merampungkan beberapa program strategis jika kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Ciamis pada periode kedua nanti.

Beberapa program yang telah ia gulirkan selama lima tahun pertama garapannya masih terus berlangsung. Termasuk salah satunya soal penataan infrastruktur jalan.

Iing meyakinkan pada tahun pertama kepemimpinannya di periode kedua nanti akan membereskan hotmix jalan sepanjang 500 KM.

“Tahun 2019 kita punya target 500 km. Berarti kemapanan jalan sudah 70 persen. lebih ringan ya. mudah mudahan di periode kedua ini lancar ya,”ungkapnya kepada voiceofjabar belum lama ini.

Setelah beres menghotmix jalan, tegas Iing, calon bupati yang diusung Golkar, PDIP, PPP, PKB & Hanura itu akan fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan terus berbenah di sektor pendidikan kesehatan, penguatan daya beli termasuk pengentasan pengangguran.

Selain itu, ia pun siap menjalin kemitraan dengan pihak ketiga dalam peningkatan di sektor ekonomi. Dengan kata lain, Iing menyambut baik kehadiran investor di Ciamis.

“Mendatangkan investor insyaallah. Banyak di kita. Developer itu juga investasi yang sangat luar biasa. Di kita jumlahnya cukup banyak. Jadi, kita berfikir investor itu pabrik saja. Tidak,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here