Bupati Tasik Minta Semangat Para Pahlawan Ditiru

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berharap momentum hari pahlawan 10 November tidak hanya sebatas upacara saja melainkan dimaknai sebagai pengejawantahan semangat juang bagi masa depan bangsa. Yakni menumbuhkan semangat gotong royonh sebagai tanda kebersamaan yang melahirkan kekuatan dan semangat kemandirian.

“Itu harapan kami. Bagaimana kegigihan perjuangan pahlawan kita dapat ditiru dengan cara yang lain namun dengan semangat yang sama. Tapi tetap dalam bingkai keimanan dan ketakwaan terhadap Allah Subhanahu Wa Wa Ta’ala,”ungkap Uu 10 November lalu.

Kegigihan itu juga, kata Uu, harus dipraktikan oleh semua profesi. Baik di lingkungan keluarga maupun di pemerintahan. Khusus di bawah pemerintahannya, Uu menekankan agar semua pejabat esselon bekerja sepenuh hati dan tidak main-main dengan hal krusial yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Masuk kantor juga tidak kesiangan apalagi sengaja bolos. Karena akan berpengaruh terhadap kinerja sebagai pelayan masyarakat. Jangan sampai pelayanan yang diberikan tidak memuaskan,”tandasnya.

“Kalau masuk kerja ya masuk sesuai waktu yang ditentukan, dan pantang pulang sebelum pelayanan selesai,”tambahnya. (jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here