Bupati Tasik Lantik Pejabat Administrator & Pengawas

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (07/05/2019).

Pengangkatan pejabat baru tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor 821.2/Kep.114-BKD/2019 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Bupati melantik total 8 orang pejabat yang terdiri dari 5 orang Pejabat Administrator dan 3 orang Pejabat Pengawas.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya merupakan suatu ketentuan normatif kepegawaian yang harus dilaksanakan sebagai bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Saya ucapkan selamat. Semoga dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sehingga instansi dan unit kerja yang saudara-saudara pimpin akan mendapat kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini”,ucap Bupati. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here