Bupati Garut Usulkan Deni Suherlan jadi Sekda

0

GARUT, voiceofjabar.com – Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH, akhirnya merekomendasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Garut, Deni Suherlan, menjadi Sekda Definitif, yang selama ini dijabat oleh Pejabat Sementara.

“Saya sudah memutuskan siapa yang akan menjadi Sekda Defenitif untuk di rekomendasi ke Gubernur Jawa Barat. Namanya, Deni Suherlan,” ujarnya, Jumat (02/11/2018) saat ditemui di Green Hotel Kamojang, Garut, Jawa Barat.

Ia menuturkan, penunjukan Deni Suherlan sudah sesuai dengan aturan dan kemampuan . Yang mana Deni Suherlan, sebagai sosok pegawai yang syarat dengan pengalaman.

”Deni Suherlan paling senior di antara para calon lain yang ikut seleksi,” jelasnya.

Masih menurut Rudy, saat ini nama Deni Suherlan akan di serahkan ke Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan SK Definitif.

“Saya menunjuk Deni Suherlan sebagai Sekda Defenitif, setelah melihat hasil yang diserahkan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel). Itukan hak prerogratif saya. Saya tegaskan menunjuk Deni Suherlan,”tandasnya.

Sebelumnya Rudy Gunawan, mengantongi tiga nama Calon Sekda Defenitif, ketiga orang tersebut, Deni Suherlan, Budi Gan Gan, Teti Saripeni. Dari ketiga nama tersebut, Bupati Garut akhirnya merekomendasi Deni Suherlan untuk di tetapkan sebagai Sekda Defenitif. Sandi***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here