Bupati Garut Santuni Bocah Penderita Penyakit Kulit

0

Garut, Voiceofjabar.com – Masih ingat kisah pilu bocah bernama Mohamad Ihsan Cahyadi (8) warga Kp. Sukaregang Rt 05 Rw 16 Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota Kab. Garut yang harus bergelut dengan penyakit kulit yang dideritanya.

Meski saat ini belum membaik namun keluarga Umi Kalsum ini dapat bernafas lega dalam membiayai pengobatannya setelah BPJS dapat digunakan kembali, Ihsan dapat perhatian pula untuk pengobatannya dari Bupati Garut H Rudy Gunawan.

” Iya, setiap bulan saya berikan bantuan untuk pengobatan Ihsan sebesar Rp.1.500.000, itu rutin saya berikan setiap bulan sampai Ihsan benar – benar sembuh”, kata Bupati saat memberikan uang bantuan ke Umi Kalsum ibunda Ihsan Cahyadi di Kantor Bupati Garut, Selasa 23 Oktober 2018.

Lanjut Bupati, untuk biaya berobat Ihsan dapat menggunakan BPJS dan ditanggung Pemda, tetapi tentunya untuk pembelian obat diluar tanggungan BPJS harus dibeli langsung, uang bantuan itu yang digunakan.

”Doa dan harapan agar Ihsan cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti anak – anak lain yang seusia Dia, kepada masyarakat juga untuk memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan supaya dijauhkan dari penyakit”, ucap Rudy Gunawan.

Umi Kalsum dihadapan Bupati Garut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Bupati Garut yang diberikan kepada keluarganya.

”Saya sangat berterima kasih atas perhatian Bupati Garut terhadap Ihsan selama ini, dengan bantuan beliau Ihsan dapat menjalani terapi kesehatan yang baik, semoga kebaikan Bupati Rudy Gunawan di balas dengan pahala yang besar dari Alloh SWT , serta terus dimudahkan rezekinya, Aamiin”, doanya.

Buanaindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here