Budi Budiman: Kota Tasik semakin Dewasa

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman mengungkapkan di usia ke-17 tahun, Kota Tasikmalaya saat ini sudah beranjak dewasa. Kedewasaan itu dibuktikan dengan pembangunan yang menuai progres yang cukup signifikan selama 4 tahun terakhir.

“Alhamdulilah usia Kota Tasik sudah 17 tahun. Kalau wanita lagi cantik-cantiknya, kalau laki-laki lagi kasep-kasepnya. Sweet seventeen. Matang dan dewasa,”ungkap Budi dalam kata sambutan pada pembukaan Tasik October Festival 2018 di Tugu Adipura, Kota Tasik, Sabtu, (13/10).

Ia mencontohkan, jalan-jalan mulus, layanan kesehatan memadai, punya bandara dan universitas negeri. Kemajuan itu, kata dia, tak terlepas peran berbagai pihak yang selama ini ikut andil.

Akan halnya, Budi berharap agar momentum Tasik October Festival 2018 sebagai bagian dari rangkaian hajat ultah Kota Tasik dimaknai sebagai motivasi dan dijadikan ruang inspirasi warga untuk lebih mengembangkan potensi Tasik lebih maju dari hari ini.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah ikut membantu membangun Kota Tasik ini. Semoga visi kita menjadi kota termaju di tahun 2025 terwujud,”harapnya.

Diketahui, perayaan Tasik October Festival 2018 merupakan hajat akbar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya yang ke-17.

Di dalamnya diisi oleh beragam kegiatan seni budaya seperti Karnaval Budaya, Pagelaran Budaya, Pameran Tasik Kreatif, Tasikmalaya Food Culinary, Muslim Fashion Show, dan lain-lain. (red/ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here