Brigjen Taufik Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Jabar

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengukuhkan Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat menggantikan Mulyadi di Bandung, Rabu, (19/09). 

Mengisi jabatan tersebut, Taufik menyatakan siap lahir batin mengemban amanat partai dengan sepenuh hati. Terlebih dalam menghadapi pemilihan presiden 2019 mendatang dengan memenangkan  pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat. 

“Insyaallah Prabowo-Sandi menang di Jawa Barat,”tandasnya optimis. 

Namun sikap optimis itu, kata dia, harus dibarengi dengan kerja keras seluruh elemen masyarakat bersama-sama partai koalisi. Maka dari itu, di sisa waktu yang ada, ia beserta jajaran pengurus baru Gerindra akan intens menjalin keakraban dengan masyarakat secara maksimal agara kemenangan Prabowo-Sandi dapat tercapai dengan gemilang. 

“Karena kekuatan ada di tangan rakyat jadi kita harus merangkul mereka dengan maksimal. Kalau kita baik untuk rakyat, rakyat juga otomatis akan baik untuk kita,” ucapnya. 

Sekretaris Jendral DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe menambahkan, pada Pileg 2019, partainya menargetkan penambahan kursi DPRD Jabar dari sebelumnya 11 kursi.

“Kita targetkan lebih dari 20 kursi di DPRD Jawa Barat,”katanya. (red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here