BPN Garut Selenggarakan Sosialisasi UU Tipikor

0

GARUT, voiceofjabar.com – Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Garut, mengadakan acara Sosialisasi Hukum Mengenai Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Tèntang Tindak Pidana Korupsi dan Sosialisasi PMNA / KBPN No.2 Tahun 2018 dikawasan Cipanas Garut, Kamis (1/11/2018)

Kepala BPN Garut H Hayu Susilo mengatakan, kegiatan ini serempak dilaksanakan di kantor – kantor BPN se Indonesia dengan tujuan membantu rekan – rekan di BPN untuk dapat bekerja dengan baik tanpa Korupsi.

” Oleh Karena itu kegiatan Sosialisasi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengajak semua rekan untuk bekerja baik tanpa korupsi” jelas Hayu Susilo, pada wartawan.

Dikatakan Hayu, untuk pengisi materi sosialisasi BPN bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ) yang ada di kabupaten Garut.

” Kebetulan materi penyampaian Tipikor baru saja disampaikan Kejari Garut Anwar SH dan Kanit Tipikor Polres Garut Aiptu Solah Purwani”, Kata Hayu Susilo.

Selain Sosialisasi Tipikor lanjutnya, BPN juga mengundang Bupati Garut dan para Pejabat Pembuat Akte Tanah ( PPAT ). Hal ini bertujuan guna meningkatkan Pendapatan Daerah bagi kabupaten Garut kedepan. Ujarnya.

Hayu Susilo berharap, sosialisasi ini dapat diimplementasikan oleh jajaran pegawai BPN dalam melaksanakan tugas kerjanya di bidang masing – masing. (Sandi)***

buanaindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here