Bos Primajasa Paparkan Rencana Spesial untuk Emak-Emak Pendukung Prabowo

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Bos angkutan antar kota Primajasa, Amir Mahpud menjumpai Persatuan Emak-Emak Tasikmalaya Prabowo-Sandi (Permata Padi), Minggu, (05/01).

Ia menyampaikan beberapa pesan penting terkait beberapa kegiatan yang bakal menjadi fokus utama emak-emak menjelang pilpres dan pileg 2019.

Pertama, soal deklarasi Permata Padi. Ia meminta militansi emak-emak dibuktikan dengan adanya deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Maka dari itu, ia berharap jumlah anggota emak-emak Permata Padi terus bertambah dan tidak dibatasi.

“Kita akan mengundang Sandiaga Uno. Silahkan atur kapan deklarasi. Saya berharap bisa dihadiri 5000 emak-emak Permata PADI. Saya akan fasilitasi. Komunikasikan dengan emak-emak yang lain. Sebab tanggung jawab saya agar emak-emak mendukung capres kita Pak Prabowo,”tandasnya.

Kedua senam massal. Ia mengagendakan kegiatan ini dapat diikuti sekurang-kurangnya oleh 5 ribu emak-emak se-Tasikmalaya. Dan yang ketiga pemberian beasiswa bagi putra-putri berprestasi yang rencananya akan diselenggarakan pada 13 Maret 2018.

“Jadi, semua agenda itu kita serahkan panitianya ke emak-emak. Selain itu, kita juga programkan membantu sodara-sodara kita yang sakit dan tidak mampu. Semoga semangat emak-emak ini menjadi sebuah kemuliaan. Karena tugas emak-emak itu sangat mulia,”katanya.

Sementara itu, Ketua Permata-PADI, Evi Silviani mengatakan emak-emak yang tergabung dalam Permata PADI konsisten memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Selain itu juga secara linear komitmen mendukung calon anggota legislatif dari Partai Gerindra.

Yakni, Muhammad Husein Fadlulloh, B.Bus, MM, MBA untuk DPR RI Dapil Jabar XI (Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya & Kabupaten Garut) dan Viman Alfarizi Ramadhan, ST, MBA untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 15, yang meliputi Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Sejauh ini, kata dia, Permata PADI baru berada di lingkup Kota Tasikmalaya. Rencananya akan melebarkan sayap ke wilayah Kabupaten Tasikmalaya dengan membentuk koordinator di masing-masing kecamatan. Sehingga emak-emak yang ada di pelosok dapat terakomodir.

“Kita akan merangkul semua emak-emak di semua lapisan. Bukan hanya emak-emak selebriti yang mewah-mewah, tapi kita merangkul emak-emak yang harus kita bantu, harus kita sayangi supaya mereka bisa mendidik generasi penerus bangsa dengan baik. Walaupun mereka yang jauh di pelosok,”terangnya.

“Mudah-mudahan ambisi kita di bulan Februari ini masuk 5000 emak-emak,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here