Bersama XTC, Caleg Gerindra Helvy Hanipah Gelar Pengobatan Gratis

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Calon anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Helvy Hanipah menggelar pengobatan gratis di daerah Cigalontang, Singaparna, Tasikmalaya, Senin, (8/04). Dalam kegiatan sosial itu, caleg asal Partai Gerindra nomor urut 2 itu turut melibatkan Organisasi Kepemudaan (OKP) XTC Singaparna.

“Alhamdulilah masyarakat di sini sangat antusias, 100 orang lebih yang hadir. Jadi ini dalam rangka menyehatkan masyarakat. Karena memang sektor kesehatan masyarakat menjadi bagian terpenting, jadi harus diberi perhatian lebih,”ungkapnya kepada VOJ.

Pada kesempatan yang sama, Helvy juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan 02 Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang.

“Semoga para pemilih sehat lahir batinnya sehingga bisa menggunakan hak pilih untuk Pak Prabowo,”tandasnya.

Sementara itu, Pembina OKP XTC Singaparna, Asep Supriadi menyampaikan dukungan penuh terhadap pencalegan Helvy. Ia mengaku bangga karena ibu empat anak ini telah bersedia melibatkan XTC dalam setiap event bakti sosial.

“Intinya kami dari XTC merasa bangga sama beliau karena hubungan emosional kami selama ini sangat baik. Beliau selalu suport kegiatan XTC. Ke depan kami harap ibu menang dalam pencalegan. Kami sangat mendukung pisan sama beliau. Semoga tercapai jadi caleg. Haturnuhun,”ucapnya.

Ditanya soal dukungan presiden, Asep menegaskan bahwa XTC Singaparna dan Kabupaten Tasik khususnya bulat menjatuhkan dukungan ke Prabowo-Sandi dengan harapan Indonesia bisa berubah lebih baik dari yang sudah-sudah.

“XTC dukung Prabowo Sandi. Kenapa pilih Prabowo? Pengen perubahan yang lebih baik dari semua sisi, BBM, listrik, keamanan, pertanian, lapangan kerja dan lain-lain,”pungkasnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here