Beri Dukungan Nyagub, Ribuan Tokoh Desa Padati Kantor Bupati Purwakarta

0

Purwakarta, Voiceofjabar.com – Sembari membawa hasil bumi dan pangan khas Sunda, ribuan tokoh masyarakat yang berasal dari wilayah di Jawa Barat berbondong-bondong menemui Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Rabu, (26/04). Kantor Bupati Purwakarta hingga halan taman pendopo penuh disesaki para tokoh yang hendak mengikuti acara Seba Nagri. Mereka pun terang-terangan menyampaikan dukungan kepada Dedi jadi Gubernur Jawa Barat.

Selain dinilai perhatian terhadap nasib aparat desa, Dedi juga dinilai warga peduli terhadap warga non aparat. Terutama warga miskin yang kondisinya memprihatinkan. Oleh karena itu, warga yang memadati halaman pendopo itu sepakat jika kebiasaan Dedi di Purwakarta bisa diperlebar di Jawa Barat seluruhnya.

“Sengaja kami bawa hasil bumi ini ke sini untuk dipersembahkan kepada Kang Dedi. Sebab beliau mendukung pelestarian nilai pedesaan.  Ini hanya bisa terjadi menyeluruh di Jabar kalau Kang Dedi menjadi Gubernur Jawa Barat,” ungkap Asep Hidayat (45) tokoh desa asal Kabupaten Cianjur.

Menanggapi dukungan itu, Bupati Dedi tampak sungkan membahas terlalu dalam. Meski ditanya terus menerus perihal wacana kemunculan namanya sebagai salah satu tokoh idola di perhelatan Gubernur Jabar, bupati dua anak ini tampaknya enggan berspekulasi.

“Mengalir saja lah seperti air. Kerjaan saya di Purwakarta masih prioritas, jadi dahulukan yang ini saja dulu,”tegas Dedi. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here