Berakhir Imbang, Djanur: Jujur Kami Tidak Puas

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Pelatih kesebelasan Persib Bandung Djajang Nurjaman mengaku tak puas dengan hasil pertandingan Persib kontra Arema FC di laga perdana Liga 1,  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu malam, (15/04). Pertandingan berakhir tanpa gol. Persib terpaksa pasrah dengan raihan satu poin di kandang.

“Jujur kami tidak puas, hanya mendapatkan satu poin di kandang. Tapi permainan tidak sepenuhnya gagal,”ungkapnya kepada wartawan.

Namun secara umum, jelas Djanur, permainan anak asuhnya tidaklah jelek. Bahkan sejak babak pertama, Persib melakukan insiatif menyerang. Terutama dari sektor sayap. Hanya saja, kata dia, aliran bola sedikit tersendat saat memasuki lini tengah.

“Sejak awal kita pertajam di sayap cuma kurang kreator dari tengah ke depan,”katanya seraya menegaskan pada aga kedua di Bogor nanti, Persib akan menghadirkan performa lebih baik dari hari ini.

Ditanya soal aksi Michael Essien dan Carlton Michael George Cole kurang agresif, Djanur menyebut sebagai hal wajar. Sebab kedua pemain bintang itu masih harus beradaptasi dengan iklim tropis Indonesia.

“Meski belum memberikan kontribusi terhadap tim, permainan Essien dan Cole sudah memberi sentuhan yang bagus,”katanya.

Diketahui, dalam dua tahun terakhir, Persib belum pernah menang melawan Arema. (yad)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here