Bela Ridwan Kamil, BBC Skills Siap Tangkal Provokasi Medsos

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Komunitas Buah Batu Corps (BBC) Skills menyampaikan pernyataan sikap mendukung pencalonan Walikota Bandung, Ridwan Kamil maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Minggu, (21/05).

Akan halnya, Ketua BBC Skills Jawa Barat, Bagus Machdiantoro akan berusaha membawa nama Ridwan Kamil dalam setiap helatan. Termasuk membentuk tim cyber untuk mengcaounter berbagai serangan medsos seperti wacana dan opini buruk yang digelindingkan pihak lain ke RK. Jika sewaktu-waktu ada.

“Itu akan dipersiapkan. Itu himbauan Pak Wali untuk memerangi provokasi. Apapun yang dihimbau pak wali kita laksanakan,”tandasnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengajak ormas BBC Skills agar dalam praktik sosialisasi dirinya  dilakukan secara beradab. Sebaiknya, kata Emil, titik tekan sosialisasi lebih pada penyampaian visi misi serta keberhasilannya membangun Kota Bandung.

“Jadi bukan asal dukung ya. Tapi harus pake adab dan akal sehat. Itu ciri urang sunda. Sampaikan saya punya prestasi, visi, dan kredibilitas. Jadi menang dengan akhlak dan dengan ilmiah,” katanya. (yad)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here