Bank BJB Santuni 25.000 Yatim Piatu & Dhuafa

0

BANJAR, voiceofjabar.com – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJB) Cabang Kota Banjar menggelar acara BJB Ramadhan Berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Kantor BJB Cabang Kota Banjar, Rabu 30 Mei 2018.

Sebelumnya, kegiatan BJB Berbagi Ramadhan tersebut sempat digelar di wilayah lain yakni di Kota Bandung, Bekasi dan Serang.

Acara tersebut dihadiri jajaran Muspida Kota Banjar dan Direktur Utama bank BJb, Ahmad Irfan, Direktur Kepatuhan dan Manejemen Risiko Bank BJB, Agus Mulyana serta jajaran manajemen bank BJB regional III.

Kegitan rutin tahunan tersebut, selain memberikan santunan kepada 25.000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Bank BjB juga memberikan manfaat kepada masyarakat yang concern di dunia pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

Di tahun 2018,  Bank BJB menyalurkan bantuan terhadap 34 sarana ibadah, masyarakat industri kreatif, bantuan kemanusiaan dan pelestarian lingkungan hidup baik lewat perbaikan serta pun peningkatan kualitas lingkungan hidup lewat TPS 3R (Reuse, Reduce, Recycle).

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan mengatakan ini merupakan tanda hati dari BJB atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia, sehingga Bank BJB berhasil menempati peringkat ke-12 dari 115 perbankan di Indonesia.

“Kami ingin menjadi bagian dari pembangunan sekaligus memahami negeri ini,”katanya.

Ia menegaskan bahwa Bank BJB berkomitmen mendukung berkelanjutan (sustainable development) sebagai wujud kepedulian terhadap pembagunan ekonomi serta kualitas lingkungan hidup dan pendidikan Indonesia.

“Kegiatan seperti ini akan diselenggarakan Di kantor Wilayah dan Kantor Cabang bjb yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia dengan total sebanyak 25.000 Anak Yatim dan Dhuafa,” demkiam Irfan. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here