Apes, Kades di Sumedang Kepergok Mesum dengan Isteri Orang

0

SUMEDANG, Voicepfjabar.com – Salah seorang kepala desa di Kabupaten Sumedang mendadak dilaporkan warganya karena kepergok mesum intim dengan isteri orang. Hmmm.. Ngeri ngeri sedap!

Warga melapor ke wakil rakyat di DPRD Sumedang, Selasa, (09/05). Warga Desa Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang itu mengutuk kelakuan kades berinisial L itu dan meminta dewan agar mencopotnya segera.

“Masyarakat dibuat resah oleh kelakuan kades. Makanya kami sebagai warga meminta dewan menindaklanjuti pencopotan kades kami dari jabatannya,”ungkap salah seorang pengadu saat audiensi.

“Kami berharap  Pemkab Sumedang juga tidak berdiam diri. Jawab segera keresahan warga. Dan jawaban terbaik itu adalah pencopotan,”tambahnya.

Anggota Komisi A DPR Sumedang, Dian Iswara mengatakan keluhan warga akan segara ditindaklanjuti. Sebab, kata dia, kasus ini terbilang besar sebab melibatkan tokoh yang sejatinya menjadi pengayom dan panutan warga.

“Kita akan kaji laporan ini khawatir dampaknya melebar dan berujung pada hal yang tidak diinginkan. Tentu, kita akan koordinasikan masalah ini dengan pihak terkait,”katanya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here