Akui Minim Persiapan, Anton Charliyan akan Mainkan Strategi Sangkuriang

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan optimis bakal diusung PDIP pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Optimisme anton tersebut bukan tanpa alasan, lantaran PDIP mengusung dirinya bukan melalui perseorangan melainkan keputusan bersama pengurus pusat.

“Langsung oleh Sekjen pusat PDIP, termasuk Pak TB Hasanudin,” ujar Anton kepada wartawan di Bandung, (13/12/2017)

Meski begitu, Anton mengaku tak ambisius mengikuti Pilgub Jawa Barat 2018. Sehingga, persiapannya saat ini masih tergolong minim dibanding calon yang lainnya.

“Sekarang masih minim. Tapi saya tidak berkecil hati. Di Jawa Barat ini bisa pakai strategi Sangkuriang. Satu hari selesai,”katanya

Anton yang saat ini masih aktif sebagai pejabat kepolisian, mengaku pencalonannya sudah direstu Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Alhamdulilah saya masih prajurit polri saya tentu minta ijin sampai pejabat utama,Kapolri mendukung 100 % untuk maju, Beliau (Kapolri) ingin ada kader dari Polri yang bisa menduduki kepala daerah,” kata dia

Ia menambahkan,terkait wakilnya nanti pada Pilgub Jabar, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Partai.

“Terkait wakil, karena saya diusung oleh partai besar PDIP, Saya menyerahkan kepartai.terserah partai apa yang menurut partai itu terbaik bagi saya,”tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here