Ahmad Syaikhu Tak Kehilangan Gairah, Ini Ceritanya

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Pasca kekalahan di Pilgub Jabar, Ahmad Syaikhu mengaku tidak akan berdiam diri. Program pasangan Asyik yang semula pernah dicanangkan masih tetap akan berlanjut. Salah satunya program Asyik Preuneur.

“Sesuai janji saya ingin terus membesarkan Asyik Preneur karena ini merupakan upaya menghentaskan kemiskinan di masyarakat Jawa Barat” ujar Syaikhu, saat diwawancarai wartawan di Jalan. Garut No. 11, Bandung, Selasa (24/7).

Bahkan, kata dia, programnya itu sudah mendapat respon positif dari gubernur terpilih, Ridwan Kamil. Sehingga dalam realisasinya akan bersinergi dengan program pengentasan kemiskinan yang canangkan pihak Pemprov Jabar ke depan.

“Saya bilang ke Kang Emil, kalau ini ada program yang bagus untuk diakomodir oleh pemerintah provinsi maka akan cepat menghentaskan kemiskinan di Jawa Barat,”katanya.

 

Oleh karena itu, Syaikhu berharap agar masyarakat Jawa Barat mendukung penuh semua program yang akan dijalan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat yang baru.

Namun demikian, ia meminta masyarakat untuk tidak diam manakala ada temuan program yang dinilai keluar dari keharusannya.

Untuk kemajuan pembangunan di jawa barat ia juga menghimbau masyarakat jabar untuk mensuport dan mengingatkan apabila ada program yang berada di luar koridor hukum.

“Kalau memang ada hal-hal yang tidak sesuai koridor hukum maka kita sebagai masyarakat Jawa Barat harus mengingatkan dengan santun sehingga proses pembangunan bisa on the track” ucapnya.

 

Saat ditanya oleh wartawan terkait tawaran Ridwal Kamil untuk menjadi dewan pertimbangan gubernur, ia mengaku tersanjung.

“Insyaa Allah menjadi satu kehormatan bagi saya kalau Kang Emil mau memasukan sebagai dewan pertimbangan, ini juga bisa menjadi bagian dari pengabdian” katanya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Syaikhu juga menyampaikan bahwa dirinya akan maju menatap Senayan, menjadi anggota DPR RI dari partai PKS.

“Insyaa Allah saya dicalonkan oleh PKS untuk maju sebagai anggota calon DPR RI dari dapil kab. Bekasi, kab. Karawang dan kab. Purwakarta” sebutnya. (rn/voj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here