Ade Wardhana Lakukan Fogging, Warga Sambut Antusias

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Wardhana Adinata melakukan fogging atau memberantas sarang nyamuk sumber penyakit demam berdarah di Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, (27/08).

Sontak, kedatangan pria yang dikenal nyantri itu disambut antusias warga. Pak Komala (61) warga RT 03 RW 01 mengaku berterimakasih atas kehadiran Ade yang sudah meluangkan waktu membantu warga melakukan pemberantasan sarang nyamuk.

“Kita sangat berterima kasih pada kang AW karna uda melakukan fogging memberantas jentik nyamauk demam berdarah lebih baik mencegah dr pd mengobati,”katanya.

Syamsudin umur (47), warga Rt 05 Rw 01 mengatakan Ade Wardhana merupakan calon bupati pertama yang datang ke daerahnya untuk melakukan fogging.

“Alhamdulillah kita dikunjungi calon bupati yang mau turun langsung untuk fogging. Belum ada calon lain yang turun langsung ke warga seperti Kang Ade,”katanya.

Warga lainnya, Syihabudin (48) juga mengapresiasi langkah Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat tersebut. Menurutnya, kesediaan Ade yang mau terjun langsung bersih-bersih bersama-sama warga menunjukkan bahwa Ade senang berbaur dengan masyarakat kecil.

“Ini bentuk kerja nyata seorang calon Bupati Bogor. Tidak seperti calon lain yang cuma pasang bener, spanduk tapi tidak turun ke warga. Calon yang dekat dengan warga itulah yang pantas kita dukung. Kita warga RW 01 mendoakan semoga Kang AW jadi bupati biar tambah lagi kegiatan sosial lainnya,”terangnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here