Ade Barkah: Perbaikan Infrastruktur di Cianjur Prioritas Utama

0
foto: mediagaruda.co.id

Cianjur, Voiceofjabar.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman menegaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Cianjur harus menjadi prioritas. Ia beralasan masih banyak jalan rusak yang hingga saat ini belum diperbaiki. Termasuk jalan nasional yang kerap kali menimbulkan kecelakaan. Khsususnya pengendara roda dua.

“Ya selama 10 tahun terakhir ini kondisi jalan di Cianjur masih banyak yang rusak,”ungkap Ade saat menggelar reses di Kecamatan Campaka, beberapa waktu lalu.

Menurut Ade, fokus  perbaikan infrastruktur jalan tersebut sudah tertuang dalam visi misi bupati. Sehingga, pemda harus bergerak cepat merealisasikannya. Terkait anggaran, menurut Ade dapat menggunakan APBD Cianjur plus serapan anggaran dari provinsi.

Sebagaimana diketahui, pembangunan Infrastruktur merupakan prioritas Bupati Cianjur untuk mempercepat Pembangunan di Kabupaten Cianjur, pasalnya dengan Infrastruktur yang baik disinyalir akan mempercepat perekonomian warga.

Bahkan, Cianjur memiliki program yang disebut Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL). Sebelumnya, Bupati Cianjur telah memberikan bantuan khusus untuk perbaikan jalan menuju Desa Pasir Jambu Kecamatan Tanggeung, Cianjur sebesar 5 milyar rupiah.

“Alhamdulilah baru dua tahun berjalan pembangunan jalan sudah mulai ada perubahan,”kata Ade dikutip dari patas.id. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here