Aceng Fikri Terciduk bersama Perempuan di Hotel

0

Garut, Voiceofjabar.com – Lagi-lagi, Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri tersandung masalah. Kali ini, Aceng kena razia Satpol PP Kota Bandung pada Kamis malam, (22/08) di sebuah hotel. Ia kepergok petugas sedang bersama seorang perempuan muda bernama Siti Elina Rahayu.

Menurut pengakuan Aceng, Elina adalah isteri sahnya. Namun keduanya tetap digelandang petugas dengan alasan alamat KTP berbeda.

Dijelaskan Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada bahwa Acengdan istrinya terjaring razia di salah satu kamar hotel di Kawasan Lengkong, Kota Bandung. Keduanya diamankan ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

“Kami amankan karena identitas yang berbeda. Kami tidak periksa di tempat tapi di bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” ujarnya kepada awak media di Kantor Satpol PP Kota Bandung, Kamis (22/8/2019).

Setelah diperiksa, Aceng menunjukkan bukti kuat bahwa wanita yang bermalam bersamanya itu adalah benar isteri legalnya. Sejumlah foto pernikahan dan surat nikah resmi disodorkan Aceng kepada petugas.

Perihal beda alamat KTP, diakuinya karena usia pernikahan Aceng dan Elina belum lama. “Mungkin karena baru melangsungkan pernikahan jadi belum melakukan pengurusan perubahan identitas,” katanya.

Aceng sendiri menjelaskan tujuan menginap di hotel tersebut bersama isterinya. Menurutnya, ia akan memeriksakan gigi ke dokter langganan di jalan Gatot Subroto yang lokasi kliniknya tak jauh dari hotel yang ia singgahi.

Perihal beda alamat KTP, Aceng mengaku belum sempat ngurus dengan alasan sibuk sehingga nyaris tak ada waktu untuk mengganti alamat KTP baru isterinya.

“Saya belum pindah, istri saya masih alamatnya di Gunung Halu dan saya masih di Garut, tapi saat ini sedang diurus, katanya.

Aceng mengaku tak merasa keberatan, akan bersikap kooperatif dan tunduk pada hukum diperiksa petugas atas kejadian tersebut. Karena menurutnya ia tidak bersalah.

“Saya gak takut dengan siapapun karena saya tidak melakukan sesuatu yang salah,”ucap anggota DPD RI itu. (ty)

Foto: AyoBandung.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here